Sabtu, 23 April 2011

SS.(re:Satnite Suram)

HA HA HA HA HA *brb ketawa.
Ok. gak jelas. dari judulnya aja udah nggak jelas, Satnite Suram? Kesian amat dia. Ehm, I mean, AKU bukan DIA.
So, aku mau cerita nih. kmrn itu hari Sabtu, 23 April 2011. *ngelapairmata* Huffff it's mean justin bieber bakal manggung di SICC, dan aku melewatkanya, aku melewatkan konsernya. Yogyakarta-Bogor. Jarak terdekatku dengan Justin T_T Dan....dan....dan that's make me OVER CRYING!!!! maaf aku lebay tapi ini facts dan aku nggak suka ada yang mencela bla bla ih lebay banget bla bla its me, semua orang punya selera masing masing seenggaknya ngehargain perasaanlah lagian sama-sama nggak suka dicela kan? #eh #curcol
Enough. Jujur aja aku ngelewatin kesempatan nonton #myworldtour syukur-syukur dia bisa ke INdonesia, belum tentu juga besok besok dia bakal balik ke Indo T_T SURAAAAAAAM!!!
Oiya, congrats ya buat yang jadi OLLG-nya yang sampe dipeluk gitu:) aku tetep bertahan di FavoriteGirl-nya Justin kok. Dia ga akan gantiin aku hihihihihi;;)

Udah ya.b-y-e.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar