Minggu, 24 April 2011

Holiday(s)

Itssssss holiday! Holiday buat para anak smp yang ga ikutan UN. I mean, kelas 7 dan 8 and one of them is angkatan 2012 yipppii \(´▽`)/ 
kemarin minggu tepatnya tanggal 24. Aku masih dalam suasana duka, ehm gara-gara nggk nonton Justin akhirnya aku memutuskan untuk main entah kemana akhirnya ke rumah Oik  *dancing* tapi aku datengnya telat, no problem no problem. 
Sampenya disana aku langsung di sambut ocha dengan sepeda (re: diajakin gowes) ok semangat! Aku, ocha, tamtam, dhanty, angga, farel. Nantang banget kita. Gimana ga nantang gowes jam 12 tepat-_- puanase pol HOT bro! HOOOOT! Trs sampenya rumah oik langsung pada tepar._. eh nggk juga sih._. habis itu sekitar jam 2an ga ngerti kenapa aku sama ocha muncul hasrat pingin main sepeda lagi. Alhasil kita langsung ambil sepeda siapa aja yang ada diparkiran ha-ha-ha disusul lagi si Angga sama Rima ha ha ha *evillaugh* trus ya kita langsung gowes rute nya beda lagi sama yang kmrn jum'at. ganti jadi cantel-mucil-baciro-rumah oik. mana pake acara jatuh lagi dikerjain si angga-_-" sampe di depan mankrid, aku ngiler, ngiler kenapa? ES PISANG IJO MANKRID OPEN BACKKKK!!!!!!!! Aku langsung ajak mereka mampir, melepas rasa dahaga hahahahhaa lol.
Hbs itu kita balik lagi kerumah oik. capek banget tapi malah langsung pada ngajakin ke awan mbengi. yaudahsih ngikut bos bosnya aja \(´▽`)/  trs kita otw tambak boyo. jujur, aku baru tau di jogja ada kolam renang, eh apa ya, semacam danau? apa sungai? entah-_- pokoknya jujur aja aku baru tau di jogja ada tempat kayak tambak boyo gini he he he ._. hbs itu ya mampir bntr ke awan mbengi sana. muter muter. balik ke rumah oik lagi. hbs itu gowes lagi ke rumah tamtam hahahaha jadwal padat bro! 
Next, maghrib aku pulang. capek tapi asik banget. sayangnya Chipud sama Vita ngga ikutan :( kurang rame :( yaudahsih ambil hikmahnya aja :') *loh* 

End.
p.s: kapan kayak gini lagi?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar