Sabtu, 12 Maret 2011

Supporter.

Hoy hoy hoy what's up?????!!!!!!
Udah lama ga update posting nih di blog hehe soalnya minggu ini aku lagi ujian tengah semester gitu.
So.......balik ke topik utama. Supporter. Yup, kemarin malem ada tanding futsal antar sekolah gitu di Stadio Amung Rogo deket mankrid. Aku sama temen2ku bukan ikut futsalnya lho, tapi jadi supporter mendukung SMP Muhammadiyah 2 tercintaaaaaaaahhhhhhhh (`˘ะท(˘⌣˘) 
Aku waktu itu gak liat yang sesi pertama soalnya telat. Jadi nonton yang sesi ke 2 sekitar jam 7an. Aku sama temen2ku nggembel di depan stadion deh.....-_- Hbs itu waktu pertandinganya dimulai kita nyanyi2 teriak2 ndukung mucil gitu heheheeheheh asik banget loh. Tapi mucil belum menang, tapi gak apa-apa, ini awal dari keberhasilan:)

Sekitar jam 8an gitu aku pulang kan....Mau pamit tompel dulu gitu ceritanya:p
Aku,"Tompeeeel pamit pulang dulu ya"
Tompel,"Yokono"
Aku,"Aaaa tompel anterin aku pulang katanya mau kerumahku? katanya mau ketemu mamaku? aaaa tompel:("
Tompel,"t(-_-t)"


What the ffffffuck aku ngomong baik2 malah dikasih middle finger. hahahahaha-_-
Trs kan ya aku udah keluar stadion gitu dianter Ocha, dhanes, angga, viga trs ketemu ivan diluar trs ikut nemenin deh ({}) :P -_- YEYEEEEEK FUCK U GIGI :"(
Habis itu aku pulang, mereka pada balik kestadion. Untung pulang2 mama papa gak marah mihihihi lovyoufull<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar