Kamis, 17 Maret 2011

Broken broken broken to the MAX.

Hai blogers! (kaya ada yang baca aja)
Ok gak jelas. Akhir-akhir ini puncak-puncaknya sedih. INI PEKAN GALAU BERO! Buat aku khususnya. Belom lama ini dapet gosip tentang *pip* ga enakin banget sumpah gosipnya. Awalnya sih biasa ya. Tapi waktu itu, 15-03-2011, itu paling paling paling galau. Sampe-sampe aku, emm gak nekat sih kalo bagiku, ngelakuin ritual 'nyakitin diri sendiri' maaf temen-temen ini reflek kalo lagi disakitin. Malem itu aku dirumah sendiri, puas-puasin nangis. Dan YOU KNOW WHAT? Waktu itu aku nangis-nangis sambil cari buku TIK, ga ketemu makin bikin galauku tidak menjadi, aku malah menemukan......KERTAS. Kertas bergambar dua perempuan dan laki-laki berbaju Soul dan Mate dibawah gambar itu ada tulisan ISNIVN Nyesek gak sih? Itu gambar jaman kapan? Jaman aku masih pacaran sama dia, aku lagi bosen dikelas mau nyamperin ke kelasnya dia tp dia lagi bolos terus aku gambar aku sama dia........:"( Nyesek gak sih? Bayangin deh jadi aku.....Galau dapet gosip gaenak eh ditambah ga sengaja nemuin gambar jaman masih pcrn :(


Nih ada foto jaman dulu2 waktu aku masih sama dia, cuma pake webcam, itu IVN -nya aku tutupin, masih malu2 gitu lah-_-
Ok. Cukup. Tambah galau? Iye.
Oiya sekedar sharing aja nih, kemarin aku habis download album vierra yang baru. Sampe 1 jam-_-
Aku suka lagunya yang Terlalu Lama. Yang lyricsnya "Hari ini aku kan menyatakan cinta, nyatakan cinta. Ku takmau menunggu terlalu lama, terlalu lama" STOPPPP GALAU!
End.


P.s : Aku masih nungguin kamu, kali aja kamu mau kasih kesempatan lagi heheh :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar