Rabu, 22 Juni 2011

He could always make me smile. No matter what.

Em, aku bingung mau di awali dengan apa. Dengan apa? Dengan basmalah aja yuk.
Bismillahirahmanirahim.
So, aku mau cerita. Tentang kegiatanku hari ini *alah* ya gitudeh pokoknya.
Dimulai dari awal, aku masuk sekolah. Pagi-pagi ud dibikin kagol beneran sama angga, kalo bukan gara2 dia ogah bgt aku masuk sekolah -_- mana ga ada temen lagi gmn ga kagol, trus kan malemnya dia suruh aku pake batik, ya aku bela2in pake batiklah jadi saltum sendiri kan eh taunya dia ga pake batik -_____-asdfghjkl.
Pulangnya aku sama dia diem-dieman, ya dia ngerasa salah gitu tp aku diemin aja. trus aku duduk. gak ngajak ngomong. dia ikutan duduk. aku beli eskrim wall's yang cup gitu trs kan ada sendoknya, plastiknya aku buang di tanah. trs malah dipungut sama angga -_- dia mlh ngerobek2 bungkusnya, yah aku diemin aja aku pikir dia muntab, marah, apa gimana. haha.. trus tiba -tiba dia ngasih aku bungkus yang udah dirobek sama dia. tauga jadinya kaya gmn? JEEEENG JEEEEENGGG!!!!!!!!!
See? Unyu bgt kan \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ Sumpah ngefly bgt waktu itu gabisa berenti senyum aaa aaaaaa aaa gabisa marah sama angga lagi kalo kaya gini caranya (`˘ะท(˘⌣˘)
hbs itu aku nyebutin 15 makanan yang aku pinginin:
1.Mrburger
2.Spaghetti Mcd
3.Bakso rumah vita
4.Risoles kalimilk
5.Cookies milk kalimilk
6.Froyo
7.DD
8.Sate
9.Somay jakal
10.Nasi tb
11.Mi ayam yang sering dibeliin mama
12.Ayam tulang lunak-Subha
13.Nasi goreng blkg BDNI
14.Popmie
15.*lupa*
OK. OK. OK. Kalian boleh ngatain aku maruk -_- bener2 laper waktu itu dan yang bisa dicurhatin&yang paling sabar dengerin curhatanku yg ga penting ini cuma angga -_- Dan aku memutuskan untuk beli bakso depan mucil itu. Emm 15 makanan dibayar sama satu bakso, kenyang~
Next!
Hbs itu aku sama angga main jujur-jujuran sambil nungguin aku dijemput.
Pertanyaan yang paling pertama diucapin angga adalah.........

"Kok kamu dulu bisa suka sama ***** sih?"

Sh*t man! hahahaha bikin ngakak e ini pertanyaanya :p
Lalalalaala~ habis itu aku pulang. dijemput. 
Thanks for today A:)

P.s: km udah tau kelemahanku? di wink kamu kan? jgn dilakuin trs tar aku meleleeh :p hihih ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar