Minggu, 20 Februari 2011

Gowes w 12

Gowes. Sekarang lagi jaman2-nya nge-Gowes a.k.a bersepeda ria. Temenku ada yang ngajak aku sepedaan gitu deh, akunya ngikut aja soalnya kayaknya seru gitu.
Jam stgh6 aku berangkat dari rumah trs ke rumah chipud. Ga lama sampe sana si Divti Dyan nyusul trs aku pinjem sepeda Divti aku sepedaan gidu ke mucil. Gajelasbgtya-_- TAPI ASLI INI SERU BANGET WOY! Hbs dari mucil gt langsung pada rame anak2 cowonya nyusul trs balik kerumah chipud. Hbs itu kita kerumah tyara trs ke................SUNMOR! 
Yeyey sampe sunmor gila udah rame bgt. Tapi akunya ga nge-gowes. Naik mobilnya tyara gt._. payah kan._. Terus sampe sana ya sepedaan muter-muter sarapan foto-foto gitu. Asik rame banget. Mau aku sebutin yang ikut siapa aja?
Aku, Tyara, Chipud, Divti, Dyan, Bayu, Pulung, Kuntet, Ivan, Farel, Dhanes, Wibi, Angga, Vio, Wikan. Sayangnya anak2 cewe pada ga ikut. Pada telat bangunya wo kebo ya kalah sama anak cowo :pv
Pokoknya pada asik2 an gitu rame2 trus ketemu kakel juga.
Sekitar jam 11an kita pulang. Aku sama tamtam kerumah chipud, ada vio sama dhanes juga. Terus dirumah chipud ngakak2 ga karuan. Bikin galau ilang sih. :D



Gak semuanya ada...Blm keupload semua..Hihihihi

Thanks to 12. I'm proud to be a part of you. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar